Tinted Sunscreen Terbaik Yang Wanita Indonesia Wajib Punya!




    Udah gak zaman lagi insecure, mau ngeluh soal kulit wajah? Atau karena skin type oily, kombinasi bahkan kering? Duhhh udah deh alasannya terlalu klise.

    Gak sedikit juga yang tidak ngerawat muka dengan alasan budget skincare terlalu mahal etdahhh bapau pak eman! Kasian gak sih sama diri sendiri kalau kalian untuk muka yang ukurannya gedean kertas polio aja masih ngeluh gimana kalo disuruh ngerawat sebadan badan bisa-bisa alasannya "jatah makan setahunku udah kepake buat ngerawat badan".🤭✌️

    Sini ngumpul dulu yukss.

    Somethinc ngeluarin formulasi baru upgrade dari produk sebelumnya.

    Copy Paste Breathable Mesh Cushion yang warna ungu dan sekarang keluar lagi produk terbaru dengan variasi yang lebih keren yaitu Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen dengan SPF PA 40     -Skin tint.

    Iyap bener banget, aku sendiri team Copy Paste Cushion karena finishnya glow jadi bikin aku terlihat lebih segar dan cerah seperti di pagi hari, makin makin merasa diratukan oleh si Somethinc dengan formulasi terbarunya

    Jadi temen-temen Tinted Sunsreen ini tuh adalah sunscreen sekaligus cushion, cocok banget buat kaum sat set pake ini karena dia udah mengkover dua step sekaligus dari permakeup-an daily kita, kalian tau kan artinya apa? Kerjaan kita dua kali lebih cepat sebelum pake tinted sunscreen daebakkk

*Non-comedogenic Certified (gak bikin komedoan)

*Acne-prone friendly (wajah berjerawat bisa pakai)

*Udah BPOM, Vegan & PETA cruelty free Certified

*In Vivo & In Vitro Certified


    Somethinc Copy Paste Tinted Sunscreen SPF40, skin tint ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dari umur 11 tahun juga anti Patchy dan Ashy. Formulasinya yang super duper ringan dengan finishing kulit sehat dan berkilau.

    Yang lebih keren nya lagi ini juga bisa dipake cowok/cewek alias semua gender. Kulit berminyak, kulit kering, kombinasi dan normal bisa! Masuk ke semua jenis skin type kalian. Selain itu untuk ketahanannya ga tanggung-tanggung sampe 12 jam dan tetap ringan👏 point utama aku banget dalam pemilihan makeup, jujur walaupun aku type kulit yang bukan sensitive tapi kalo pake makeup sedikit berat dimuka tuh rasanya pengen cepet-cepet dihapus gak sih.

    Gak perlu naikin warna satu tingkat dari warna asli kulit wajah kalian karena finishnya ringan dan mencerahkan untuk proteksinya dimuka like second skin bahkan mampu menyamarkan flek hitam lagi. Terus untuk teksturnya gak terlalu cair tapi gak terlalu kental juga kaya fondation, jadi gampang banget nge-blendnya.

    Kemarin aku pake ke acara workshop mulai dari jam 8 pagi sampe jam 5 sore dan masih on point cuma bagian hidung aja sedikit hilang karena keringet minyak, skin type aku sendiri kombinasi yah temen-temen udah pasti area Tzone yang duluan mengeluarkan minyak.

    Jadi tips dari aku kalau kalian wajah nya oily atau kombinasi seperti type kulit aku, setelah pake tinted boleh dipakein bedak tabur lagi diarea Tzone biar ketahananya maksimal.

    Untuk cara pakainya kocok terlebih dahulu sebelum di gunakan kemudian teteskan sejumlah 2ruas jari tangan  lalu aplikasikan ke seluruh wajah secara merata jika kurang tinggal ditambah karena isinya banyak, hehe

    Untuk coveragenya tinted sunscreen ini light to medium coverage yaaa pokoknya udah aman pake BGT kalo buat daily ini tuh👌. Yeiy... Ga perlu lagi deh repot-repot mau pake moisturizer, makeup dan sunscreen 

    Jadi masih mau insecure juga meskipun udah dihadirkan oleh Somethinc produk se worth it ini? Pasti enggak dong apalagi dari komponen ingredients ada skincare infusednya. Ayo dicobain untuk harga dengan kualitas sebagus ini gak bisa berkata-kata aku tuh❤️.


You Might Also Like

0 comments