Battle Glassting Lip Make Over X Wardah

    Semakin kesini per makeup-an semakin kreatif dan unik menurut aku, mulai dari ingredient, fungsi dan manfaat yang sangat-sangat menguntungkan dikehidupan sehari-hari.

    Aku yakin banget brand makeup dan skincare pasti melakukan riset dan survei langsung ke lapangan untuk menciptakan produk-produk yang di impikan para wanita. Terlebih lagi akan semakin memberikan nilai jual yang berkualitas untuk aku seorang MUA dan konten kreator.

    Dari pengalaman aku saat sedang makeupin client atau makeup sendiri, look bibir yang glossy adalah andalan agar tampilan semakin terlihat segar dan cerah. Baik itu di ombre atau full 1 warna tetap harus pake lipgloss untuk finish akhirnya, hasil gambarnya pun akan sangat bagus saat di potret apalagi bila terkena pantulan cahaya. Nah berikut aku jelaskan hasil dan keunggulan masing-masing produk lips gloss ini.


MAKE OVER Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

Hasil penggunaan MAKE OVER Powerstay Glazed Lock Lip Pigment

    Seperti yang dijelaskan oleh Make Over bahwa ini adalah level terbaru dari lip gloss, memberikan hasil bibir plump dan glazy yang uncrackable (tampilan tahan lama tanpa cracking) istilah lainnya adalah glossy tapi waterproof tahan sampai 24 jam alias seharian.

    Keunggulan Produk :

1. Diformulasikan dengan paten POWERGLAZE TECHNOLOGY™️, Make Over Powerstay Glazed-Lock Lip Pigment memberikan intensitas pigment yang dapat tahan sepanjang hari tanpa crack, dengan oksidasi warna minimum, dan ini bener ya, aku udah buktiin sendiri👌

2. UNBEATABLE GLAZY, SMOOTH, PLUMPY, memberikan tampilan plump glaze (gloss yang pigmented) yang terlihat dan terasa halus di bibir, bahkan ketika digunakan di bibir kering. Untuk memberikan tampilan yang lebih glazy kalian boleh aplikasikan lebih tebal.

 3. Yang paling aku suka dari produk ini adalah dangat coverage  bisa meng-cover garis bibir yang gelap. Formula terasa ringan, tidak lengket ataupun berminyak di bibir. Tapi aku tidak bilang bahwa ini sangat ringan ya.

4. Ketahanan nya patut di ajungin jempol sih, bisa seharian ✅

5. Tersedia dalam 12 variasi warna yaitu warna nudes, vibrant, natural (my lips but better), dan bold. Jadi yang suka ombre lips monggo dicobain.

6. Harga sesuai kualitas ya berkisar antara 125.000-130.000

7. Kalau kalian cari yang super awet dengan warna yang sangat intens aku rekomend Makeover


WARDAH GLASTING LIQUID LIP

Hasil penggunaan WARDAH GLASTING LIQUID LIP

    Liquid lipstick dengan tekstur mousse yang menurut aku cocok dipake untuk daily ataupun acara formal. 

    Keunggulan produk : 

1. Velvet Powdery Texture, tekstur nya lumayan halus saat di aplikasi kan kebibir tidak terasa lengket dan yes ini lebih ringan✅️

2. Easy to set & Matte Finish, cepet nge-set dan memiliki kandungan vitamin E , jadi bisa melembabkan bibir juga.

3. Long lasting non transfer untuk penggunaan sehari-hari artinya kalo udah nge-set ya nge-set aja gitu dan tahan sampe seharian

4. Yang paling aku suka adalah aplikatornya lentur banget jadi bakal lebih memudahkan kita untuk membentuk bibir👌.

5. Tersedia dalam 6 warna yang yang udah di eksplorasi dan di desain se begitu maksimal untuk mengikuti ke inginan wanita indonesia yang pecinta lipstik dengan warna warna khas dan mewah, ini juga aku rekomendasi untuk ombrean 


6. Harganya lebih murah dari make over sekitar 78.000-85.000

7. Kalo kalian cari yang glossynya full mewah walaupun udah dilap tisu setelah makan masih ada glossy nya aku rekomend Wardah

Nah itulah dia ke Unggulan dari masing-masing produk, cocok banget buat kalian yang suka sama lipstik cream tapi pengen coba inovasi barunya.





You Might Also Like

0 comments