Kamu Akan Menyesal Kalau Tidak Mengenal Mereka! Serum Rambut Bayi Dengan Hero Ingredient

    ​Rambut adalah mahkota, semakin indah mahkota maka akan semakin indah pula penampilannya, setuju?. Pribahasa ini benar sekali, coba deh lihat ke kaca waktu bangun tidur seandainya rambut kita masih rapi dan tidak lepek begitu selfie pasti disangka udah mau pergi aja yakan, asalkan selfie pake filter yaa biar muka bantalnya gak kelihatan wkwk.

    Hal itu sudah pasti jarang terjadi bukan, mungkin 10/100 lah kira-kira. Akan lebih menyedihkan lagi jika sudah kusut saat bangun tidur lepek dan tipis pula, apalagi hal itu terjadi di rambut anak-anak kita, aku sebagai ibu yang punya dua anak perempuan sangat sensitif dengan penampilan anak yang kelihatan kurang terawat apalagi soal rambut.

    Dan dari pengalaman aku sendiri yang lumayan banyak menguras otak dan tenaga untuk mencari dan mencoba beberapa hair serum rambut anak yang benar-benar ampuh, aku merekomendasikan beberapa produk hair serum yang berkualitas dan tentu wajib kalian coba.


1. Mother Love Hair & Scalf Serum Spray

    Kandungan hair & scalp serum spray motherlove memiliki semua ingredients yang aku inginkan. Karena sebagai ibu dari dua gadis cantik aku harus ekstra merawat bukan hanya rambut tetapi juga kulit rambut sampai ke akarnya

    Motherlove memiliki kandungan minyak kemiri, minyak almond, minyak kelapa, aloevera, aquaxyl organik dan provitamin B5. Berfungsi untuk menumbuhkan rambut agar tumbuh sehat, lebat dan kuat dari akarnya. Aromanya menyegarkan dan tidak lengket jadi gak akan bikin rambut buah hati kita lengket/lepek.

https://shopee.co.id/MOTHERLOVE-HAIR-and-SCALP-SERUM-SPRAY-100ML-i.450218527.23921572156

Harganya Rp 70.000 - Rp 80.000 tergantung promo dari toko tsb


2. Moell Nourish Hair Lotion Everyday

    Siapa yang gak kenal produk yang di keluarkan oleh dr. Richard ini, selain berkualitas dengan Hero Ingredient, harganya pun affordeble terus produk-produknya gak pernah gagal meracuni yakannn..

Hair lotion khusus untuk rambut bayi dapat membantu menutrisi dan merawat rambut bayi, serta menjaga rambut tetap harum sepanjang hari tanpa mengiritasi kulit kepala bayi. Rambut bayi tampak lebih sehat, hitam dan lebat.

    Kandungan produknya, Argan Oil, Candlenut Oil, Panax Gingseng Oil, Chamomile Oil dan Aloevera, merangsang pertumbuhan rambut bayi yang sehat, melebatkan dan mencegah kerontokan rambut bayi serta menenangkan kulit kepala bayi.

https://shopee.co.id/Moell-Nourish-Hair-Everyday-Hair-Lotion-Baby-100-ml-i.49710988.22131620321

    Harganya Rp 60.000 (worth it to buy)


3. MO MA MI Sweet Hair Serum

    Dari beberapa momi yang aku jumpai ada yang  sangat mengedepankan sertifikasi Halal pada suatu produk, nah produk dari MO MA MI ini bisa jadi salah satu perawatan bayi yang aku rekomendasikan untuk para momi nih.

Diformulasikan secara khusus untuk kulit kepala dan rambut bayi, melembutkan dan membuat rambut berkilau dan mencegah rambut bayi rontok. Tidak menggunakan alcohol dan halal, yang paling aku suka momami ini wangi yang lebih segar dibanding hair serum yang lain.

    Argan Oil-mengandung Vitamin A, E, dan Omega 6. Green Tea Extract-mengandung antioksidan, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride- berasal dari kacang guar yang berfungsi sebagai detangler rambut (membantu meluruskan rambut si kecil yang kusut dan melembutkan helai rambut) dan Aloe Vera.

https://shopee.co.id/Momami-Sweet-Hair-Serum-100ml-i.225710616.22109824637

Harganya Rp 69.000 - Rp 89.000


4. Baby Hair Vitamin Lotion Mama's Choice

    Untuk merawat kesehatan kulit kepala dan rambut bayi, Dengan bahan alami Kemiri, Sweet Almond, Chamomile, serta Aloe Vera organik. Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion juga merupakan baby hair lotion pertama yang diperkaya dengan pro-vitamin B, A, dan E. Efektif membuat rambut bayi lebih tebal, lembut, dan hitam berkilau hanya dalam 7 hari.

    Kelebihan lain dari produk ini adalah keamanannya untuk rambut dan kulit kepala bayi. Mama’s Choice Baby Hair Vitamin Lotion memiliki jaminan berikut ini:

Dermatologicaly tested

Hypoallergenic

Alcohol & Paraben free

Toxin free

Selain punya ingredient yang bagus Mama's Choice juga mengantongi label Dermatologi Tested, apakah momi masih ragu untuk menentukan serum rambut kepala buah hati? Semoga enggak lagi yaa

https://shopee.co.id/Mama-Choice-Hair-Vitamin-Lotion-100ml-i.3262714.21282483837

Harganya 69.000 -89.000



You Might Also Like

0 comments