Kerjaanku Main HP✌️

 



   

    Hai aku Nita, tahun ini umurku 26 tahun, masuk ke GenerasiZ alias GenZ soalnya rentang usianya 1997-2012😁✌️. Udah anak dua, yang satu umur 4,5 tahun yg satu lagi 2 bulan.

    "Itu tuh si N sukanya main hengpong aja, anak gak diurusin," emak-emak nungguin tukang sayur lewat said, emang iya si hehe.

    Akhir-akhir ini tepatnya 5 bulan masa kehamilan anak ke-2 insting bertahan hidupku bertambah, maybe naluri seorang ibu yg udah mau punya dua bocil wkwk. Secara harfiah naluri adalah kecenderungan yang melekat pada organisme hidup terhadap perilaku kompleks tertentu, yang mengandung unsur bawaan, dibilang apa? Bawaan!.



    Inilah alasan kenapa main hp mulu, CARI CUAN! Aku tuh cari cuan buibu please deh, sebisa mungkin cari info yah walaupun banyak info yang didapet dari tenaga ahli profesional yang bantuin wkwk (karna kalo nyari sendiri kebanyakan zonk) kan banyak tuh yg sekarang live aktifitas dapet duit, reseller dapet duit, nulis dapet duit bahkan noh omong kosong doang juga dapet duit. 

    Jadi nih ya buibu GenX yang aku hormati, pagi live di platform A , siang bikin konten buat platform B abistu cek-cek platform C dah gitu aja terus sampe kebon karet ditanemin kangkung.  Udah ngerti kan sekarang, yaudahlah gak ngerti juga gakpapa. Besok juga pada nanyain, "eh nit, gimana ya cara aktifin ** pro, ku tengok si Ani live lagi ngerumput depan rumah dapat duit🤣✌️ 

    Semua yang telah berakhir antara aku dan dirimu, takkan ada cinta seperti yang duluuu, (aku lagi nyanyi hehe) tepatnya lebih ga cinta-cintaan kayak awal married. Diatas 5 tahun pernikahan udah mulai banyak planing anak mau sekolah dimana, nabung buat anak sekolah, mau nambah usaha apa lagi ya?, mau bangun rumah atau ambil perumahan dsb.

    Aku jadi tau bahwa setiap hal kecil disosmed bisa menghasilkan cuan, terus gimana caranya? Ya cari tau wkwk. Jangan males dan mulai dulu aja si intinya buibu sayang yang satu perjuangan, yang berduit dari lahir ga diajak😁

    Tips juga dari aku, ga usah dengerin omongan orang selagi yang kita lakuin benar dan gak merugikan orang lain gass aja hehe. Nanti kalo ternyata omongan orang masih mengganggu boleh tuh basang mode BODO AMAT dan MAAF KAMU SIAPA? 

    Soal cuan sendiri jangan ngarep yang besar dulu, dikhayalin gakpapa tapi kalo mau instan langsung dapet gede duh mohon maaf nih indomie aja dimasak dulu hihi  Kebetulan juga aku kaum ekstrovert yah buibu secara tidak langsung aku udah ada basic untuk ngoceh saat live atau saat lagi ngonten produk ditambah lagi semenjak ada anak jadi makin lancar dalam melafalkan kata-kata rayuan, paksaan secara halus sampai intimidasi wkwk.

    Eitss atu lagi buibu, jangan lupa minta izin suami yaa, karna kan kalo disosmed interaksi kita menjangkau semua orang yah baik itu keluarga, teman dan orang-orang yang tidak dikenal sekalipun jadi penting banget izin dari suami bisa jadi berabe tuh urusannya kalo suami cemburu (jangan sampe ya)

    So yang masih penasaran kira-kira apa aja cuan sosmed yang aku kerjain atau kalian  mau sharing kerjaan online apa yang sesuai sama kriteria kalian dan bahkan nih kalian mau join/ikut juga jadi emak-emak tukang main hengpong garis keras boleh koment yahhh ayo kita manfaatkan hp lama agar bisa upgrade hp baru dengan cara main hp, byeeee.

You Might Also Like

0 comments